Header Ads

Selamat Datang di KarTar Perkab
"KarTar Perkab adalah karang taruna induk yang membina KarTar tingkat dukuh di Desa Blagung"

Harapan Muda, Juara Satu Lomba Voly Desa Blagung

Perkab - Lomba voly antar karang taruna se Desa Blagung pada Minggu, 6 Agustus 2017 dalam Rangka HUT RI ke-72 telah usai. KarTar Harapan Muda RT 25 Dukuh Gebang menjadi juara 1 dalam perlombaan ini. Disusul oleh Ristansari RT 13 sebagai juara dua dan Perkab diposisi ketiga. 

Lomba voly yang diadakan oleh KarTar Perkab dan Pemerintah Desa Blagung kali ini merupakan lomba voly perdana di Desa Blagung. Lomba antar karang taruna dukuh ini diikuti oleh 22 karang taruna termasuk 1 karang taruna yakni dari panitia atau KarTar Perkab. 

Perlombaan yang dimulai pukul 07.30 dan berakhir pada pukul 22.00 ini berhasil menghadirkan hampir seluruh karang taruna dukuh se Desa Blagung. Selain itu animo masyarkat yang hadir pada perlombaan tersebut juga banyak dan meriah. Adanya yel - yel dari setiap suporter hingga membawa dram dan bendera semakin menambah serunya pertandingan.

Setiap karang taruna menampilkan performa terbaiknya pada pertandingan ini. Setelah melalui beberapa beberapa penysihan pada jam 8 malam pertanidang dimulai untuk menentukan juara 1, 2, dan 3. Pada perlombaan HUT RI tahun 2017 ini Karang Taruna Harapan Muda berhasil meraih juara satu. Hadiha perlombaan akan diserahkan pada acara karnaval Desa Blagung Minggu, 20 Agustus 2017 di Balai Desa Blagung.

Terlaksankanya lomba voly antar karang taruna Desa Blagung 2017 ini menjadi suatu event baru di Desa Blagung. Terlebih agenda ini dipicu pula oleh hadirnya Karang Taruna Perkab sebagai karang taruna induk di Blagung yang memberi warna baru bagi kegiatan kepemudaan. Sportifitas, silaturohmi, dan bakat bidang olah olaharaga dimunculkan untuk mewadahi dan memberikan apresiasi potensi voly di Desa Blagung. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.