Header Ads

Selamat Datang di KarTar Perkab
"KarTar Perkab adalah karang taruna induk yang membina KarTar tingkat dukuh di Desa Blagung"

Sportivitas Kejuaraan Tapak Suci Tingkat SD/MI Se-Boyolali

Perkab - Kejuaraan Tapak Suci pertandingan ketegori tanding tingkat SD/ MI se Kabupaten Boyolali tahun 2017 ini dimenangkan oleh SD Al Falah Simo. SD Al Falah keluar sebagai juara umum, disusuk juara dua 2 dari MIM Pakel Simo, dan Juara 3 oleh MIM Kenteng Nogosari. Kejuaraan ini diikuti oleh 210 altet pencak silat tapak suci dari SD/MI Se-Kabupaten Boyoalali.

Kejuaraan yang dilaksanakan tahun sebagai upaya untuk memupuk jiwa kompetisi sejak usia dini agar lebih dikenal oleh masyarkat. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengembangkan keterampilan manajemen pertandingan bagi pimpinan daerah Boyolali.

Kejuaraan tapak suci ini tahun ini diselengarakan oleh Tapak Suci Putra Muhammadiyah Blagung dengan ketua panita sdr M. Farid S Y.  yang sekaligus sebagai pengurus Karang Taruna Perkab Desa Blagung Bidang Olah Raga dan Seni.

Turnamen pencak silat ini dilaksanakan pada: 
  • Hari/ Tanggal: Sabtu-Minggu/ 28 -29 Januari 2017
  • Waktu: 08.00 WIB - Selesai
  • Tempat: Aula SMAN 1 Simo Boyolali

Melalui kejuaraan ini, Tapak Suci Putra Muhammadiyah Blagung betujuan untuk membentuk generasi yang tangguh, intelektual, dan sportivitas yang tingi, melestarikan budaya pencak silat, dan menjalin silaturomi antar altet. 
Tapak Suci Putra Muhammadiyah Blagung membuka kesempatan bagi putara putri Desa Blagung dan sekitarnya untuk menjadi bagian dari keluarga besar Tapak Suci Putra Muhammadiyah Blagung. Silahkan datang ke rumah Bapak Amin yang beralamat di Dk Poncowidodo RT 28, Blagung, Simo, Boyolali. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.