Header Ads

Selamat Datang di KarTar Perkab
"KarTar Perkab adalah karang taruna induk yang membina KarTar tingkat dukuh di Desa Blagung"

Karang Taruna Tunas Melati Membuka Posko Peduli Bencana Banjir

Perkab - Karang Taruna Tunas Melati membuka posko bantuan banjir Soloraya mulai 1 Desember 2017. Bencana banjir sedang melanda areal Soloraya, pada minggu ini terutama sejak Senin 27 November 2017. Hujan besar yang melanda sebagian besar pulau Jawa dikarenakan adanya badai Cempaka yang berada di Samudra Hindia atau sebelah selatan selatan Pulau Jawa. Diperkirakan intensitas hujan sedang hingga tinggi akibat badai ini akan belangsung hingga 30 November 2017. 

Karang Taruna Tunas Melati dukuh Gebang RT 24 Blagung, Simo, Boyolali menggalang bantuan untuk membantu korban banjir diareal Soloraya. Bantuan ini dibuka untuk umum khususnya pemuda di Desa Blagung dan sekitarnya. Bantuan yang diterima dapat berupa uang tunai, mie instan, obat - obatan dan pakaian layak pakai. 
Penyerahan bantuan di Pos Kampling Gebang RT 24

Bantuan korban bajir tersebut dapat disalurkan melalui Karang Taruna Tunas Melati atau datang langsung ke pos kampling Dk. Gebang RT 24. Selanjutnya bantuan akan disalurkan melalui tim SAR yayasan  Al Huda Boyolali dan Bapak Sarbini, S.pd Sambi.
Penyerahan bantuan di Posko Karang Taruna Tunas Melati
Posko dibuka Mulai Tanggal 1 Desember 2017 mulai pukul 13:00 wib hingga dua minggu kedepan. Mudah- mudahkan niat baik dari para pemuda Boyolali dapat menumbuhkan mental kepedulian terhadap sesama, tanggap dan cepat dalam mengatasi bencana, dan dapat membantu korban bencana banjir. 

2 komentar:

  1. Alhamdulillah.... Semoga Amal baik Warga sekalian yg membantu maupun yg mendo'akan... Selalu di beri kesehatan dan keselamatan... Amin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pemuda memiliki urgensi yang tinggi dalam mengisi ruang kosong yang selama ini tidak tercakup atau terfikirkan oleh pihak orang tua atau masyarkat. Melalui tindakan cepat dan tanggap untuk menggalang bantuan semacam ini menjadi ciri terbukanya kesadaran sosial pemuda untuk peduli kepada mereka yang membutuhkan sekalipun berada di kabupaten lain. Pemuda, engkaulah kunci terbukanya pemikiran terkini

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.