Header Ads

Selamat Datang di KarTar Perkab
"KarTar Perkab adalah karang taruna induk yang membina KarTar tingkat dukuh di Desa Blagung"

Sehat dengan Senam Bersama Karang Taruna Pancasari

Perkab - Ada banyak cara menjaga kesehatan salah satunya dengan senam. Nah kamu juga bisa ikut senam juga bersama di lapangan Kridosantoso Desa Blagung. Pada Hari Minggu, 26 Maret 2017 diadakan senam bersama warga Pancawidodo sekitar 30 peserta yang diikuti oleh Anak - anak, remaja, dan ibu - ibu di Blagung, Simo, Boyolai. Senam ini di inisiasi oleh Karang Taruna Pancasari RT 31. 

Senam dimulai yang dimulai pukul jam 7 pagi ini dipimpin oleh instruktur senam Mas Ragil Raharjo, Bu Vita, dan Wid. Senam selesai pukul 08.30 pagi, walau gerimis warga tetap bersemangat. Triyanto selaku ketua Karang Truna Pancasari menuturkan dengan adanya kegiatan senam ini nantinya perlu dikembangkan dan menanamkan budidaya hidup sehat dengan berolahraga. 

Kegiatan senam bersama akan dilaksankan secara rutin dan kedepanya agara seluruh anggota karang taruna Perkab dan karang taruna tingkat dukuh serta warga Desa Blagung dapat ikut serta. "didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat". Mau lihat meriahnya senam pagi, lihat galeri senam

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.