Header Ads

Selamat Datang di KarTar Perkab
"KarTar Perkab adalah karang taruna induk yang membina KarTar tingkat dukuh di Desa Blagung"

Belajar Keberagaman di Hari Film Nasional

Perkab - Peringatan Hari Film Nasional di Desa Blagung diadakan di dukuh Gondangrejo RT 15, Blagung, Simo, Boyolali. Film ini diselengarakan berkat kerjasama antara Simo Sendiko dan Karang Taruna Perkab Desa Blagung. Acara nonton film ini dimulai pukul 20.00 hari Sabtu, 1 April 2017. Sebelum diputar ada penampilan pembacaan surat – surat pendek dari adik – adik Gondangrejo. Selanjutnya ditampilkan pula slide show kegiatan dari Karang Taruna Iregar yang menjadi tuan rumah pada pemturan film ini.

Sebagai bentuk perkenalan ada sambutan dari Simo Sendiko yang diwakili oleh Danang, selain itu ada sambutan dari ketua panitia oleh Muhammad Ehsan dan sambutan dari pembina karang taruna Perkab Joko Mulyono. 

Sejumlah film yang diputar memberikan pengetahuan tentang penggunaan teknologi, toleransi, dan keberagaman. 

Dwi “Kemeriahan pada malam hari ini berlangsung dengan antuisias dari para penonton, untuk selanjutnya film – film seperti ini bisa diputar lagi pada kegiatan – kegiatan lain bukan hanya pada hari Film Nasional”

Hari Film Nasional menjadi moment untuk memberikan pengetahuan tentang keberagaman kepada seluruh elemen masyarakat secara sederhana tapi penting. #SimoSudahBergerak #Perkab #KarangTaruna #DesaBlagung #Simo #Boyolali

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.