Header Ads

Selamat Datang di KarTar Perkab
"KarTar Perkab adalah karang taruna induk yang membina KarTar tingkat dukuh di Desa Blagung"

Bersihnya Masjid Al Hikmah Gebang bersama KarTar Tunas Melati

Perkab - Menjaga kebersihan tempat ibadah merupakan salah satu bentuk pengabdian Karang Taruna Tunas Melati. Masjid Al Hikmah yang berada di Dukuh Gebang menjadi salah satu objek yang mendapat perhatian dari Karang Taruna yang berada di RT 24 dan RT 26 ini. Dalam program kerja rutin sebulan sekali KarTar Tunas Melati kali ini bergotong royong membersihkan Masjid Al Hikmah. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 16 April 2017.

Kerja bakti membersihkan ruangan dan halaman masjid tidak hanya dilakukan oleh pemuda dan pemudi tetapi juga anak anak dan Ketua RT 24 dan Wakil dari RT 26. Tidak hanya itu saja karpet - karpet masjid juga dibersihkan di Umbul Telatar Boyolali.

Umbul Telatar yang menyediakan air bersih digunakan untuk mencuci karpet secara bersama - sama agar bersih dan nyaman saat digunakan untuk beribadah. Melalui program kerja rutin ini tentu dapat mendorong karang taruna lain di Desa Blagung untuk memberikan perhatian kepada tempat - tempat ibadah.

Tidak hanya pemdua saja, tetapi pihak orang tua juga andil dalam kegiatan - kegiatan sosial yang dipelopori oleh Karang Taruna. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.