Header Ads

Selamat Datang di KarTar Perkab
"KarTar Perkab adalah karang taruna induk yang membina KarTar tingkat dukuh di Desa Blagung"

Sportivitas Turnamen Volley: Blagung Volley Ball Club (BVC)

Perkab - Blagung Volley Ball Club (BVC) sebagai salah satu komunitas olah raga di Desa Blagung ikut serta dalam Turnamen Bola Volley beberapa hari yang lalu. Pertandingan ini dilaksanakan di Dukuh Mojo, Gunung, Simo, Boyolali yang diikuti oleh 32 Tim dari seluruh tim bola voli yang ada di kecematan Simo, Turnamen ini diadaka pada hari Sabtu dan Minggu di bulan Januari. 
Tim BVC (seragam biru)
Tim BVC pada hari Sabtu, 28 Januari 2017 berkesempatan mengikuti laga melawan tim Yosa Volley Ball Club dari desa Dk. Sempu, Banaran, Andong. 

Turnamen bola volley dari tim BVC juga melibatkan pengurus karang taruna Perkab baik dalam lomba maupun dalam persiapanya. Seperti halnya pada beberapa bulan lalu tentang rapat koordinasi keolahragaan terkati olah raga volley Desa Blagung.

Selain itu, dalam mendukung semangat TIM BVC pengurus karang taruna Perkab Blagung juga ikut menjadi supporter agar BVC menang dan mengharumkan nama Blagung. Hal ini menunjukan bukti kepedulian generasi muda dalam mendukung setiap kegiatan yang postif terlebih terkait dengan prestasi atas nama desa Blagung. 
Supporter BVC dari KarTar Perkab





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.