Header Ads

Selamat Datang di KarTar Perkab
"KarTar Perkab adalah karang taruna induk yang membina KarTar tingkat dukuh di Desa Blagung"

Persiapan Halal Bihalal Posdaya Desa Blagung

Perkab - Posdaya (Pos Pemberdayaan Keluarga) Desa Blagung akan mengadakan halal bihalal se Desa Blagung. Kegiatan ini dibahas pada rapat Posdaya dengan perangkat desa, tokoh masyarkat, dan karang taruna Perkab pada Selasa 4 Juli 2017. 

Tidak hanya terkait agenda halal bihalal, terdapat beberapa penyampaian dan alokasi dana hasil infaq sholat idul fitri 1438 H di lapangan Krido Santoso sebagai berikut:
  1. Kegiatan tarkhim yang dilaksanakan di 4 kadus dan diakhiri di balai desa blagung telah berjalan dg lancar.
  2. Kegiatan sholat idul Fitri 1438 H dilapangan kridosantoso berjalan dg lancar dg perolehan uang infak sebesar Rp 10.285.000. uang tersebut disalurkan kepada 12 proposal yg kemarin telah diajukan kepada pihak pemerintah desa diantaranya adalah: 2 paud, 1 TPQ, 8 masjid/mushola, dan 1 makam. bagi yang kemarin mengajukan proposal uang tsb bisa diambil di sdr. Ari Safari.
  3. Pemerintah desa akan mengadakan kegiatan halal bihalal bersama perkab, BPD, posdaya, LKMD, RT  &RW, linmas, tokoh masyarakat, dan perwakilan ketua kartar sedesa blagung pada tgl 14 Juli 2017, jam 19.30 di balai desa blagung.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.